Download Game offline resident evil4 apk+data

Download Game offline resident evil4 apk+data

Download Game offline resident evil4 apk+data-
Bingung nyari game android offline yang seru dan gak membosankan. Kali ini saya akan membagikan game yang anda cari. Yaitu game Resident Evil4 Game resident evil 4 buatan capcom ini dulunya adalah game yang hanya bisa dimainkan di ps dan pc saja. Tapi sekarang biohazard merilis game ini di android dan bagusnya lagi game ini mempunyai efek grafis yang luar biasa bagusnya.dan pastinya berkualitas HD.
Bagi sebagian yang hobi main ps 2 pasti tau gimana serunya game ini.


Game ini menceritakan petualangan pemburu Zombi di tengah kota dengan krumunan zombi. Di game ini anda akan berada di kondisi-kondisi tertentu untuk membunuh atau membasmi zombi-zombi yang ada. Dengan efek suara yang mengerikan,memberikan sensasi saat bermain game Resident Evil ini semakin mencekam.
Okey dari pada penasaran langsung download saja gan.

Info Game
•Name : Resident Evil 4 For Android.
•Vendor : Capcom.
•Version : 1.0.0.
•Genre : Action.
•File Size : Apk + Data = 78 MB

Download Game

RESIDENT EVIL4 APK
RESIDENT EVIL4 DATA

Cara instal
•Install Apk
•Extract file Data
•Lalu pindahkan folder hasil extract tadi ke SDcard/Android/Data/
•Buka Game & Mainkan
•Selesai.
Selamat mencoba semoga Bermanfaat dan terimakasih.

Reaksi:

Read Also:

Lihat Comment Tutup Comment

Disqus Comments

NEWSLETTER SIGNUP

Popular Posts