Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Cara Membuat Akun FB Overload tidak Bisa di Klik

BLOGS GOBLOG | Cara Membuat Akun Facebook Overlite (Overload) Tidak Bisa di Klik - Pada postingan sebelumnya saya pernah share Cara Buat Akun Fb Tanpa Nama Lewat HP Facebook Lite dan pada kesempatan kali ini saya akan mengulas tentang cara agar akun facebook tidak bisa dilihat atau di klik seseorang yang ingin melihat akun facebook kita.
Akun facebook seperti ini biasa disebut dengan akun Teroris, Paroid, Paranoid, Overlite, Overload Akun. Banyak juga penamaan lainnya.

Akun Facebook Overlite

Akun FB seperti ini biasanya kebanyakan digunakan untuk akun fake atau akun palsu. mungkin karena akunnya tidak bisa dilihat jadi cukup mustahil jika akun overlite dijadikan sebagai akun utama atau akun asli.

Jikapun ada akun itu dijadikan akun asli pastinya akan susah juga untuk mendapatkan teman. dan akun seperti ini biasanya hanya digunakan untuk meneror,membuli atau mengejek, menjatuhkan seseorang. Namun semua kembali kepada para pengguna atau tergantung orangnya yang memakai akun tersebut sih. dan bisa dipastikan juga akun seperti ini tahan banting dan anti Report.
Akun facebook overlite atau overload sebenarnya sama halnya seperti akun facebook pada umumnya, namun yang menjadi perbedaan akun unik yaitu akun dari profil fb ini tidak bisa dilihat oleh orang lain, karena pada saat ingin dilihat profilnya pada saat diklik akan keluar notifikasi error.

Kenapa bisa terjadi error? Karena ada tambahan font blank yang ditambahkan pada nama yang menyebabkan server menjadi berat dan tidak bisa melakukan permintaan untuk membuka profil tersebut. Bagaimana Tertarik untuk membuatnya? Dari pada penasaran sangsung simak tutorialnya berikut dibawah ini.

Cara Membuat Akun FB Overload Tidak Bisa di Klik Terbaru

  • Pertama pastikan anda mempunyai Akun Facebook baru atau versi lama juga tidak masalah.
  • Font blank, Silakan anda download dilink berikut Font Blank.txt. File tersebut berupa file txt yang berisi font blank, yang nantinya bisa anda buka dengan aplikasi Quick edit atau Rootex.
  • Jika tidak mau repot mendownload anda juga bisa langsung ambil di kolom dibawah ini.
    
    
    
    ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛̽̀̉̊͗͂͠ ̽̏͊̔͛ 
    
  • Pertama, silahkan anda masuk dengan akun facebook yang ingin kalian jadikan akun overlite.
  • Kemudian silakan anda masuk ke pengaturan > umum > tambahkan nama panggilan. Atau jika anda menggunakan browser langsung bisa mengakses lewat sini
  • Copy Font blank yang sudah anda download diatas tadi atau yang ada di dalam kolom diatas. Dan penerapanya seperti dibawah ini.
  • Pastekan font blank tadi kedalam kolom nama sampai menumpuk (Saran min 5 Kali Paste) tapi makin banyak makin bagus.
  • Terakhir Klik simpan
  • Selesai.

    Kelebihan Akun Overlite

  • Profil tidak bisa dilihat orang lain.
  • Unik
  • Jarang ada yang ngereport, karena profilnya tidak bisa dibuka atau dilihat.

    Kekurangan Akun Overlite

  • Tidak mempan Jika di akses orang melalui browser, Akun overlite akun seperti halnya akun fb biasanya jika dilihat menggunakan browser. Tapi saya juga kurang yakin dengan itu karena saya belum mencobanya.
  • Tidak mempan pada HP yang memiliki spesifikasi bagus, saya juga tidak menjamin apakah akun overlite bisa diakses oleh hp canggih atau tidak.
  • Susah mendapatkan teman.
  • Rawan kena sesi.
  • Akan agak sulit jika membuat akunya di hp, dan akan mudah jika menggunakan pc.

    Hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara Membuat Akun Fb Overlite / Overload Tidak Bisa di Klik Terbaru. Semoga bermanfaat.
  • Sering mencetin tombol mode pesawat