Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Config HTTP Injector Axis Hitz

Download Config HTTP Injector axis Hitz Tanggal 16,17,18,19,20,21 Juni 2019 Terbaru

Hai teman-teman sudah lama saya tidak share config karena memang trik trik sudah banyak yang koid. Yang mana kemarin kemarin axis lumayan mudah sekali di gunakan untuk internet gratis, dan sekarang lagi suram lagi. Hhe

Tapi tenang disini saya akan coba berbagi config axis hitz,barang kali config ini bisa menjadi solusi untuk axis yang lagi koid ini. Mungkin config ini bisa konek di tkp saya, tapi belum tentu konek di tkp anda. Tapi alangkah baiknya anda coba dahulu barangkali bisa konek di tempa anda. Untuk anda yang ingin mencobanya langsung saja download dibawah ini.

Download

Keterangan : Jika Susah konek silakan anda coba Meng On/Off kan data internet yang anda pakai, atau anda juga bisa mengaktifkan mode pesawat/air plan untuk merefresh jaringan yang anda gunskan dan silakan anda konek an http injectornya. Lakukan cara ini sampai aplikasi http injector terkoneksi. Jika aplikasi tak kunjung konek bisa jadi tempat anda tidak support dengan congig ini.

Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Config HTTP Injector Axis Hitz 16 Juni - 21 Juni 2019. Semoga bermanfaat.
Sering mencetin tombol mode pesawat