Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Cara Menampilkan Lirik Lagu di semua HP Oppo

BLOGS GOBLOG | Cara Memasukan Lirik di Pemutar Musik Oppo Semua Tipe Tanpa Root - Pada postingan sebelumnya saya pernah share sebuah trik yaitu 2 Cara mengubah Tampilan seperti Galaxy S8 disemua Android (Root dan Non Root). dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah cara lagi, yaitu Cara menampilkan lirik di android atau smartphone oppo semua tipe. dari a37, a39, a57, f3, f1s dan jenis tipe oppo lainnya.
Untuk cara yang akan saya share kali adalah dengan cara manual, yakni dengan mmenambahkan lirik dan memasukuan di folder dimana musik berada. Cara ini lebih simple dan mudah tanpa menambahkan bantuan aplikasi apapun. hanya dengan aplikasi Pemutar musik milik oppo, kita sudah dapat menampilkan lirik lagu. karena memang di Pemutar musik oppo sudah menyediakan fitur lirik. namun banyak yang belum mengetahui cara menampilkannya.

Nah maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan membahasanya. Bagaimana caranya? Langsung saja simak ulasan caranya dibawah ini.

Cara Menambah Lirik Lagu di Hp Oppo Tanpa Aplikasi

  • Pastikan Pemutar Musik kalian sudah menyediakan fitur Lirik. Menu lirik ini biasanya berada di paling kanan. yaitu biasanya dengan cara mengusap atau menggeser layar ke kiri saat berada di Menu atau Halaman musik awal.

  • Jika memang pemutar musik menyediakan fitur lirik. Sekarang pastikan kalian punya musik mp3. Iya iyalah.. Kalau belum punya musik ngapain juga cari cara buat nampilin lirik bogeng 😅
  • Lanjut lagi, Langsung saja kalian masuk ke situs https://syair.info
  • Silahkan kalian cari Musik atau lagu yang ingin kalian kasih lirik. Misalkan saya mencari lirik lagu nya The Nights - Avicii Seperti contoh lihat gambar dibawah ini.

  • Nantinya akan ada beberapa lirik yang bisa kita unduh. silahkan kalian pilih salah satu kemudian silakan kalian download lirik tersebut. Untuk link download berada dibawah lirik.

  • Jika sudah didownload silakan kalian masuk ke Folder dimana file .irc lirik tersebut kalian download.
  • Jika sudah ketemu silahkan kalian ganti Nama file irc tersebut Dengan nama yang sama dengan nama mp3 musik dan pindahkan file irc lirik tersebut dalam satu folder dengan file mp3 nya. Lebih jelasnya seperti gambar dibawah ini.

  • Jika nama sudah sama dan dalam satu folder, silakan kalian coba putar lagu atau mp3 yang baru saja kalian tambahkan lirik tadi di pemutar musik. Otomatis lagu atau mp3 akan menampilkan liriknya.

  • Dan cara ini bisa kalian lakukan pada setiap lagu yang kalian punya.
  • Selesai

    Penutup

    Cara menambahkan lirik lagu di hp oppo diatas cukup mudah, namun mungkin agak lama dikarenakan kita menambahkan liriknya satu-persatu tapi gak masalah juga kan, Karena dengan cara ini kita tak membutuhkan koneksi internet untuk menampilkan liriknya. Dengan offline pun lirik akan tetap muncul.

    Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Cara menampilkan lirik di pemutar musik Oppo semua tipe tanpa root atau cara memasukan lirik lagu di hp oppo tanpa aplikasi. Semoga bermanfaat.
  • Sering mencetin tombol mode pesawat