Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

ACL TPK for Tizen versi Lama Free

BLOGS GOBLOG | Download ACL for Tizen Samsung - Pada postingan sebelumnya saya pernah share UC Mini Browser Tpk Untuk Tizen Samsung dan pada kesempatan kali ini saya akan membagikan link Download Aplikasi ACL For Tizen Samsung TPK

Aplikasi ACL TPK ini mungkin banyak dicari oleh para pengguna Samsung dengan OS Tizen. dikarenakan memang ini adalah suatu aplikasi yang sangat penting untuk perangkat Tizen.

Apa itu Tizen?

Tizen adalah Tipe OS baru, OS Tizen saat ini digunakan di dalam Smartphone Samsung Z1, Z2, Z3 dan Z4. sebenarnya OS ini sama halnya seperti dengan OS Android, hanya saja berbeda jenis file aplikasi-nya atau extensi dari aplikasi yang di install.
Baca Juga : Download ShareIt Tpk Samsung Tizen Z2,Z3,Z4
Yang mana aplikasi untuk Android berjenis file APK dan untuk OS Tizen sendiri berjenis TPK. Karena perbedaan jenis file inilah, OS Tizen tidak bisa menginstal aplikasi yang berjenis APK atau android. Dan begitupun sebaliknya.

Aplikasi yang didukung Tizen

Untuk jenis aplikasi yang medukung OS Tizen sendiri untuk saat ini masih sangat terbatas sekali, berbeda sekali jika dibanding dengan aplikasi Android yang telah mencapai jutaan aplikasi yang ada di Playstore,cdan itu bisa dimaklumi karena OS Tizen adalah OS baru.

Untuk saat ini OS tizen sendiri sedang merencanakan untuk menambahkan aplikasi-aplikasi populer yang saat ini ada di OS Android agar dapat di gunakan di OS Tizen.

Nah, maka dari itu pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi emulator untuk mengakali semua itu, yaitu dengan bantuan aplikasi ACL yang bisa anda unduh di bawah artikel ini.

Dan untuk ACL yang saya bagikan kali ini adalah ACL TPK Versi lama dan juga versi terbarunya yang mana versi lama ini mempunyai Fitur yang berbeda yang bisa anda coba sendiri.

Download ACL For Tizen TPK

ACL for Z1 ACL for Z2 & Z3 ACL for Z4

Bagi anda yang belum mengetahui cara Memasang Aplikasi ini di Tizen anda bisa baca disini Cara Memasang ACL For Tizen Versi Terbaru TPK.

Mungkin hanya itu saja untuk artikel kali ini tentang Download ACL Tpk For Tizen Versi Lama Tpk. Semoga bermanfaat.
Sering mencetin tombol mode pesawat