Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Game Offline Metal Slug Defense Mod APK + OBB Download Full

Game Offline Metal Slug Defense Mod APK + OBB Download Full - Anda mungkin tidak asing lagi dengan game yang satu ini, yaitu game Metal Slug. Anda mungkin mengenal Metal Slug sebagai game run and gun game, namun beda dengan Metal Slug Defense,yaitu adalah sebuah seri dari Metal Slug yang mengusung genre tower defense atau lebih tepatnya line defense. anda memulai game dengan tujuan menghancurkan tower musuh sambil mempertahankan tower anda sendiri. Secara dasar konsep Metal Slug Defense tidak berbeda dengan line defense game lainnya, Setiap karakter di game ini mempunyai skill yang dapat anda gunakan dengan cara tap ketika karakter memiliki semacam api yang menyala di tubuh mereka. Walaupun ini terdengar biasa saja namun efek kepada gameplay cukup signifikan.

Sebagai contoh prajurit paling murah dan lemah mempunyai skill untuk melempar granat ketika di tap, jika anda bisa secara tepat memperhitungkan jarak, maka prajurit paling murahpun bisa sangat berguna. Metal Slug Defense akan mengajak anda untuk sedikit aktif dalam pertarungannya dalam berbagai skill yang dimiliki setiap karakter.Dari awal permainan hingga tengah permainan, anda akan diberikan karakter baru satu demi satu secara perlahan sehingga anda tidak mempunyai banyak pilihan strategi.

Image


Image


Image


Image



Cara Pasang
  • Download File nya Di Akhir Postingan ini.
  • Extrak file Zip dengan Aplikasi Zarvier.
  • Instal gamenya seperti aplikasi biasanya.
  • Silahkan anda pindahkan data di penyimpanan Internal/android/obb/taruh di sini (kalau belum ada "BUAT" folder baru secara manual)
  • Selesai.

    Metal Slug Defense.apk

    Metal Slug Defense Mod.apkFile Obb
  • Sering mencetin tombol mode pesawat